free counters

Minggu, 03 Oktober 2010

20 September 2010 ♥

hallo semua :)
maaf baru nge-post lagi hehe
dikarenakan oleh modem siake itu, untung udah beli lagi haha *gapenting

oke, bukan itu yang mau di bahas dalam post kali ini.
skrg gue mau bahas tentang..................................................relationship ~('o')~
YAP!!! tepatnya hari Senin tanggal 20 bulan ke 09 tahun 2010, jam 16:55 guueee jadian haha
eh tapi bukan jadian deng, yang lebih tepatnya lagi gue......................................balikaaan._.
mau tau sama siapa?
ya yang pasti yg kenal sama gue otomatis rata2 udah pada tau kali yaaa haha
oke, yang belum tau to the point aja ya. gue balikan sama satria :)
hmm tanggal balikan itu emang bagus sih '20092010' haha
ya tapi gue gak liat dari tanggal yaaaaa. tanggal gak menentukan apakah suatu hubungan itu ikut bagus apa gak *EA


kok bisa balikan lagi?
haha itu pertanyaan yang dilontarkan sama teman2 gue

oke mulai ya ceritaaaa.
semua berawal dari satria dan hubungannya sama pacarnya waktu itu retak/renggang
gue gak tau kenapa mereka kaya gitu. gue gak tau menau tentang hubungan merekaa
akhirnya tanggal 13 september itu mereka putus.
waktu itu gue juga lagi online lewat laptop. hape gue gak ada di sebelah gue dan adanya di meja belajar gue.
dari jauh gue liat, hape gue kelapkelip nandain ada sms
oke, gue liat. dan ternyata dari san yang isinya 'mir,gue putus'

pada saat itu gue kaget setengah mampus *lebaydikit
gue tanya2 kenapa mereka bisa putus. yang lebih kagetnya lagi yang mutusin si satria HAHA
si san bilang ke gue sih dia mutusin hubungan pacarannya karna si san sendiri pengen fokus ke un.
dalam hati gue 'masa sih? kayanya ngeles aja tuh haha'

oke, mulailah hari2 gue terus smsan sama dia dibanding sebelum dia putus *yaiyalah
dia suka gombal2 gak jelas gitu haha

NAH......pas tanggal 20 itu gue pas pulang dari sekolah yang agak sorean karna ngurusin pelantikan.
di angkot gue dapet sms dari rakha aya yang isinya minta gue sama satria balikan.
gue sama satria di smsin sms yang sama tuh sama aya rakha haha
si satria nanya 'mir, km dismsin gak sama ayarakha?' gue jawab 'iya'
trus dia nanya 'km jwb apa?' gue jawab 'hm gak tau. aku gak to the pointlah jawabnya'
trs kata dia 'emg knp? km mau gak?' NAHLOOOO haha
gue jawab 'gak tau deh haha' trs kata dia 'knp? aku mau hehe'
weeeeeeits pas saat itu hati gue antara nge fly, deg2an, trs ya gitulaaaah haha
trs gue bilang aja 'ya klo aku maupun gak enak bgt kalo gak ada yang nembak' haha ngarep bgt yak pas itu-_- NAAAAAH.........
yaudahlah, pas gue sampe rumah, dia nembak gue dan sempet gue introgasi dulu sebelumnya haha.
lalalala~ setelah dia janji, oke DEAL gue jawab................................................'IYA' yeaaaaaaaaay hahahahaha ~('o')~~('o')~




SO LONG I CAN HAVE YOU AGAIN AND FINALLY 'Happy Ending'  YEY

1 komentar: