free counters

Selasa, 31 Agustus 2010

triple date with full love ♥

halo teman setia bloggers cieelah haha.
hari ini gue baru nge blog lagi hehe daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan..........................juga pada post-an hari ini gue pengen cerita tentang triple date hehe

hari itu adalah hari jumat tanggal 18 desember 2009 :))))
masing2 pasangan: gue-satria, aya-rakha, aini-gaha
jadi, waktu itu gue dan anak2 pmr ke sekolah buat ngerjain name tag buat pelantikan.
terus di situ tapi juga ada masing2 pasangan dari kita *eaaaa haha
gue lupa kenapa, tiba2 gak jadi. dan akhirnya kan hari  jumat otomatis yang cowo solat jumatlaaah.
kita bingung tuh anak2 cowo mau solat dimana, dan cewe2nya usul di at-tin ajaaaa

oke real solatnya di at-tin..................(Y)
nah kita tungguinlah cowo2 itu sholat, sambil kita foto2 dibawah haha

selesainya sholat, kita bingung lagi mau kemana haha
finally, kita putuskan jalan ke tamini aja daaaaaaaaan jalan HAHA
oke kita udah kaya anak alay tuh dijalan, gajelas gitu

jalan berdua2an sepasang2 huaaaaaaa
sesampainya di tamini, kita langsung cao ke bioskop hehe
gue lupa nonton apa, yang pasti saat itu dibayarin aini sama gaha semua wuakakak
pas di boskop gue-san ditengah2 antara rakha-aya sama aini-gaha
kayanya selama film itu diputer gak ada yang meratiin tuh ehe.
gue-satria aja yang meratiin yeeaaaay hahahahahahahaha *maumenangsendiri


liat kanan kiri pada tiduran di pundak cowonya masing2 termasuk gue heee *aib:O
laaaaast, se selesainya nonton, kita ke a&w buat makan
di saat seperti itu gue gatau kenapa seneng bgt
kapaan coba kita bisa kaya gini lagi haha

finally kita pulang ke rumah masing2 hehe
ditemani oleh pacar masing2 too



I MISS IT :'''''(

3 komentar:

  1. kak, itu 18 desember 2010? bukan 2009? hehe-_-

    BalasHapus
  2. Mir, perasaan ini masih bulan oktober deh. kok udah Desember 2010? apa maksud kamu Desember 2009?

    BalasHapus
  3. eh iya aha. thanks udah ingetin ;) udah diganti

    BalasHapus