free counters

Minggu, 08 Agustus 2010

first post ♥

holaa kawaaan. cieelah sok udah kenal bgt mir -___- haha.ini awal gue nge-post di blog haa maklum orang norak. oiya kenalan dulu boleh kali hehe. nama gue Mutiara Rachmawaty biasa pren gue manggil mira. tapi macem2 deng, ada yg manggil mira, mirna, mijen, kera-_- dll. mungkin gue orangnya unik kali ya smpe bnyk nama panggilan gitu huw huw (-_^). sekarang gue sekolah di smpn 49 jakarta tepatnya di 1X-5. gue rasa gue ketinggalan bgt ya, baru bikin blog skrg heee.di sekolah ini, mungkin gue bisa nemuin tmen2 yg lebih fresh (??). gue suka cara beradaptasi disekolah ini. ohiyaa ngemeng2 udah pada follow twitter gue blm nih? waaah parah bgt yg blm. FOLLOW NIIHH ----> @MIRARIRU <---- dijamin timeline lo rame deh. gak ada gue ditimeline lo gabakal seru. azeeeeeeegh (martha style). he tapi sebelumnya tell me dulu kalo minta follback. ohiya jgn cuma gue jg yg di follow shbt dket gue jg dong nih --> @niisatuduatiga @fajriaini @tasyachip. sebenernya masih bnyk, liat di account gue aja deh tapi hehe




eheh udah dulu deh my first postnya. msih ada kegiatan lain nih gewe haha (sok sibuk)

tb tb foto  gewe nampang haha:

ini waktu gue lagi fill trip to anyer :))

2 komentar: