free counters

Senin, 09 Agustus 2010

marhaban ya ramadhan :)

dug dug dug...
waaah alhamdulillah kita dipertamukan lagii sama blan ramadhan :)

untuk semua teman2 atau semua deh yang gue kenal, gue minta maaf sebesar2nya kalo gue banyak salah.
pasti semua orang punya kesalahan. ye gak??
mungkin org2 yg hatinnya gak berbatu ( cie elah) bisa memaafkan kslhan teman2nya.
dan semoga juga puasa kita ditahun 2010 ini berjalan lancar dan amalnya / pahalanya lebih besar dari tahun kemarin. hehe AMIN!!

sampe saat ini gue blm minta maaf langsung sama satria. soalnya dia lagi sakit cacar haha. gws ya satriaaaa :))
tapi alhamdulillah mungkin scra ksluruhan gue udh minta maaf sama tmen2 terdekat gue dan sebagian tmen2 yg biasa aja sama gue :)
thanks yaaa yg udh maafin gue, thanks a lot :)

udh dulu deh ya postingan yg ini. smoga bermanfaat AMIN :)
met puasa semuaaaaaa :) love yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar