free counters

Senin, 09 Agustus 2010

just posted posted and posted

halloooooooooooooooooooooooooo balik lagi haha, pada bosen yak gue ngepost terus.
yang tadi kan kebanyakan fotonya tentang keluarga gue doang kan yak. ngemeng2 lo pada blm tau tampang sahabat2 gue kaaan? mau tau gak foto2nyaaa? in here yaaaa

berikut foto2 pas waktu perpishan #kelapadua HIKS HOKS HIKS T.T


foto diatas tersebut adalah foto anak2 8.2 dan juga guruku tercinta ms. djanimar adlis :) wkwk
next-----
tentang angket yaaaa hoho
ini angket buat gordhon, gue lupa angket tntg apaaa
lanjoooott-----
yang ini angket buat satriaa haha
next---- the last angket deh yaaaa
weeeew ini foto angket best couple. ini foto gue samaaaaaaa........................he ya kalian taulaah. padahal mah gak bestcouple wk.
ada lagi yang lain2nyaaa......
ini foto gue jadi orang ketiga nih antara reja sama henaaaa hooooooo
next------

gileee yaaa anak cowoknyaaa. gokil /m/
teruuuusss-----
ini waktu kita gamessss
nah pas kita pulang, sempet kita ke j.co dulu bareng2 buat j.cooling




lanjut ke foto tmen terdekat or shbt gue deh yaaa
TADAAAAA~~~~~~
sorry fotonya agak pecah, soalnya pake kamera depaaan.
lagi ya lagiiii......

ini waktu kita ditraktia aini, hmm dan pas hari ini juga gue putus sama satria hehe..
next-- next--
ini foto sahabat gewe ini nissa sama chip hehe
soooo~~~~~
wuuuuf wuuuuuuf ini foto si aini sama bfnyaaaa. weeei envy weeeeei~



the last----


thanks for your look my blog. hehe dan kita selamanya masih berteman :). love you friends and i love #kelapadua :)))


LOVE YOUUU :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar